Pilkada Malaka 2024! Emanuel Wempi Daftar di Demokrat Sebagai Calon Wakil Bupati

Pilkada Malaka 2024! Emanuel Wempi Daftar di Demokrat Sebagai Calon Wakil Bupati

DAFTAR - Emanuel Wempy mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Malaka di Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Sabtu 11 Mei 2024. 



Suara Numbei News - Kader Partai Demokrat Kabupaten MalakaEmanuel Wempy mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Malaka di Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Sabtu 11 Mei 2024.

Emanuel Wempy yang juga masih menjabat anggota DPRD Kabupaten Malaka ini mengatakan, ia telah siap lahir dan batin untuk mengikuti konstestasi pilkada Malaka 2024 sebagai bakal calon wakil bupati.

"Saya siap maju calon wakil bupati dan siap berpasangan dengan calon bupati siapa saja," ujar Wempy.

Pantauan wartawan, Emanuel Wempy didampingi keluarga tiba di sekretariat Partai Demokrat di Webua, sekira Pukul 11:50 Wita dan diterima Ketua serta Pengurus Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya siap mendukung kader partai, Emanuel Wempy yang siap maju bertarung sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2024 ini.

Untuk diketahui, setelah Emanuel Wempy mendaftar hari ini, maka jumlah bakal calon wakil bupati Malaka yang sudah mendaftar di Parpol sudah enam orang. *** poskupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama