Pilkada Malaka 2024, Lima Bakal Calon Bupati Sudah Mendaftar di Parpol

Pilkada Malaka 2024, Lima Bakal Calon Bupati Sudah Mendaftar di Parpol



Suara Numbei News - Lima bakal calon Bupati Malaka sudah mendaftarkan diri di partai politik (Politik) untuk bertarung dalam Pilkada Malaka 27 November 2024.

Kelima bakal calon Bupati yang sudah mendaftar yakni, Simon Nahak, Stefanus Bria Seran, Blasius Seo, Emanuel Makaraek dan Louise Lucky Taolin. 

Sedangkan bakal calon wakil Bupati yang sudah mendaftar di parpol yaitu, Felix Bere Nahak, Hendrikus Fahik Taek, Henry Melki Simu, Roy Tei Seran dan Eduardus Bere Atok. 

Data yang dihimpun Pos Kupang. Com dari sejumlah partai politik, Jumat 10 Mei 2024 menyebutkan, Bakal Calon Bupati Simon Nahak sudah mendaftar di PDIP, Demokrat, PSI, PAN dan Gerindra. Simon Nahak adalah bakal calon Bupati yang paling pertama mendaftar di PDIP, Demokrat dan PSI. 

Di beberapa partai seperti Demokrat dan PSI, Simon Nahak daftar secara pasangan atau paket. Ia berpasangan dengan Felix Bere Nahak atau paket SN-FBN. Hal itu dibenarkan Sekretaris Partai Demokrat dan Ketua DPD PSI Malaka. 

Selanjut, Bakal Calon Bupati, Blasius Seo sudah mendaftar di Partai Demokrat, PDIP dan PSI. Kemudian, bakal calon Bupati Emanuel Makaraek sudah mendaftarkan diri di PSI,  Demokrat dan PDIP. 

Kemudian, bakal calon Bupati Stefanus Bria Seran sudah mendaftar di Partai Golkar, PDIP, PAN, Gerindra dan Nasdem. Sesuai rencana, pekan depan, SBS akan mendaftar di PSI dan Perindo. 

Sedangkan Bakal Calon Bupati, Louise Lucky Taolin sudah mendaftar di PAN dan juga di PKB yang adalah partai sendiri. 

Untuk bakal calon wakil bupati, Hendrik Fahik sudah mendaftar di Partai Golkar, Gerindra dan PAN. Kemudian, Roy Tei Seran mendaftar di Partai Golkar dan PDIP.

Selanjutnya, Felix Bere Nahak mendaftar di PDIP, Demokrat, PSI, PAN, Gerindra dan di partai yang dipimpinnya yakni Nasdem. 

Selanjutnya, bakal calon wakil Bupati, Eduardus Bere Atok mendaftar di Gerindra, PKB dan PAN. 

Calon wakil Bupati, Roy Tei Seran dan Hendrikus Fahik Taek yang diwawancari Pos Kupang. Com mengatakan, mereka mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati untuk berpasangan dengan Stefanus Bria Seran

Sedangkan Eduardus Bere Atok sudah membulatkan tekad untuk berpasangan dengan Louise Lucky Taolin yang adalah Wakil Bupati Malaka saat ini. 

Sama halnya dengan Felix Bere Nahak. Ia mengaku mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati untuk mendampingi Simon Nahak. *** poskupang.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama