1. 415 Formasi CPNS dan PPPK 2024 Penempatan Kabupaten Belu, Berikut ini Rincian Lengkapnya

1. 415 Formasi CPNS dan PPPK 2024 Penempatan Kabupaten Belu, Berikut ini Rincian Lengkapnya

Sekretaris Daerah Belu, Johanes Andes Prihatin


Suara Numbei News - Kabar gembira nih untuk kamu warga Kabupaten Belu yang sudah tidak sabar perihal pembukaan seleksi CPNS 2024.

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu resmi membuka formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) baru dalam pengadaan CPNS dan PPPK 2024.

Hal ini sesuai jadwal seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024 telah diumumkan oleh Pemerintah Indonesia.

Kabar ini sangat dinantikan oleh ribuan calon yang berambisi untuk berkontribusi dalam layanan publik serta memperkuat tim kerja di berbagai sektor pemerintahan. 

Sebagian besar formasi CPNS dan PPPK 2024 sudah diumumkan, terdapat ratusan ribu formasi yang akan dibuka tahun ini.

Masyarakat Indonesia pun antusias menantikan jadwal pendaftarannya.

Pemerintah Kabupaten Belu membuka 1.415 formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024. 

Seleksi CPNS dan PPPK tahun 2024 segera dibuka! Pemerintah Kabupaten Belu mendapatkan Kouta sebanyak 1.415 formasi, berikut ini rinciannya.

Pemerintah pusat Kemenpan-RB dalam waktu dekat ini akan segera membuka seleksi CPNS dan PPPK 2024 yang dikabarkan akan dibuka pertengahan Juni hingga Juli mendatang.

Sekretaris Daerah Belu, Johanes Andes Prihatin yang ditemui media ini diruang kerjanya belum lama ini mengatakan bahwa untuk kabupaten Belu dijatahi sebanyak 1.415 formasi CASN yang terdiri dari CPNS dan PPPK Tahun 2024.

“Jadi jumlah formasi untuk CASN Kabupaten Belu sebanyak 1.415 yang terdiri dari 282 formasi CPNS dan 1.133 formasi PPPK kabupaten Belu” Kata Johanes.

Selain menyelesaikan 1.415 formasi ini Pemda Belu juga mendapatkan tambahan tenaga teknis dan tenaga kesehatan sebanyak 282 formasi.

" Kami menghimbau agar para calon ASN mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin mulai dari pemberkasan hingga kematangan diri dalam menghadapi ujian berbasis CAT" Imbunya.

Diketahui bahwa formasi yang diusul dari Pemda Belu sudah sampai ke Menpan-RB tinggal menunggu untuk disetujui saja formasi tersebut sudah meliputi; tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga teknis.*** batastimor.com



 

 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama