Catat Pengumuman Penting Dirjen Nunuk Persiapan PPG Daljab 2024 Tanggal 21 Juni 2024 Yuk Jangan Lewatkan!

Catat Pengumuman Penting Dirjen Nunuk Persiapan PPG Daljab 2024 Tanggal 21 Juni 2024 Yuk Jangan Lewatkan!



Suara Numbei News - Informasi yang saat ini ditunggu- tunggu bagi guru TK, SD, SMP, SMA/SMK tentang pergelaran Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2024. Pengumuman Dirjen GTK tentang PPG Daljab 2024.

Tepatnya tanggal 21 Juni 2024, Nunuk Suryani selaku Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan menyampaikan pengumuman pentingnya.

Untuk mengetahui informasi ini secara lebih lengkap simak artikel ini hingga selesai.

Melalui salah satu postingan dalam instagram resmi Nunuk Suryani @nunuksuryani mengumumkan bahwa akan mengadakan Ngopi Bareng Bu Nunuk.

Pengumuman Dirjen GTK tentang PPG Daljab 2024 dalam Ngopi Bareng Bu Nunuk atau Ngobrol Pintar Bareng Bu Ninik yang kali ini akan dilakukan langsung dari bukit tinggi.

Kegiatan ini merupakan sesi live melalui instagram yang sudah rutin bu Nunuk lakukan untuk membuka ruang dialog serta tanya jawab tentang topik hangat yang diperlukan bagi para guru guru di Indonesia.

Yang akan membahas tentang Sistem Pengangkatan KSPS dan Persiapan PPG Tertentu (Dalam Jabatan).

Jangan lewatkan Jum’at 21 Juni 2024 Pukul 16.00 WIB, nantinya beliau akan membahas tentang Surat Edaran Bersama (SEB) antara Mendikbud Ristek, Mendagri dan BKN terkait dengan sistem pengangkatan KSPS.

Akan dibahas tuntas SEB ini sebagai upaya percepatan dalam pengangkatan KSPS oleh Pemda.

Bukan hanya itu saja, Bu Nunuk juga memberikan bocoran bahasa dalam waktu dekat di akhir bulan ini akan dirilis PPG Tertentu (Dalam Jabatan).

Bu Nunuk juga menyampaikan bahwa ia akan memberikan beberapa tips terkait apa saja yang perlu bapak/iu siapkan.

Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, untuk bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat langsung dari sumbernya yaitu Bu Nunuk Suryani selaku Dirjen GTK Kemdikbud.

Demikian ulasan tentang Catat Pengumuman Penting Dirjen Nunuk Persiapan PPG Daljab 2024 Tanggal 21 Juni 2024 Jangan Lewatkan!, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. 

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama