Hasil Grup A Euro 2024, Poin Jerman Mendulang Dan Jadi Tim Pertama Yang Lolos 16 Besar

Hasil Grup A Euro 2024, Poin Jerman Mendulang Dan Jadi Tim Pertama Yang Lolos 16 Besar



Suara Numbei News - Tim Nasional (Timnas) Jerman mendulang tiga (3) poin di laga kedua Euro 2024 setelah menumbangkan Hungaria dengan Skor 2 : 0.

Meskipun dalam perlawanan Hungaria sangat sengit dibandingkan saat Jerman melawan Skotlandia dengan skor 5-1, Namun Der Panzer bisa tetap menunjukkan keunggulan kualitas hingga akhirnya bisa menang lewat gol Jamal Musiala dan Ilkay Gundogan.

Tambahan tiga poin dari laga lawan Hungaria membuat Jerman telah mengoleksi enam poin. Alhasil, Jerman pun sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu dalam laga lainnya, Swiss bermain imbang lawan Skotlandia dengan skor 1-1. Gol Scott McTominay untuk Skotlandia mampu dibalas bintang veteran Swiss, Xherdan Shaqiri.

Hasil imbang ini belum membuat Swiss lolos ke babak 16 besar. Namun mereka berpeluang besar melaju ke fase knock out.

Swiss bisa saja memastikan diri lolos ke 16 besar tanpa perlu menunggu laga ketiga grup A. Syaratnya, Swiss harus menanti hasil di lima grup lainnya dan angka empat yang mereka miliki saat ini setidaknya bisa aman di zona peringkat tiga terbaik.

Berikut poin Klasemen Grup A

 Jerman 6

Swiss 4

Skotlandia 1

Hungaria 0

 


 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama