Pilkada Malaka 2024! SBS-HMS Positif “Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Malaka”

Pilkada Malaka 2024! SBS-HMS Positif “Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Malaka”



Suara Numbei News - Golkar Dan Perindo Usung SBS-HMS Di Pilkada Malaka 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka pintu bagi dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) dan Hendri Melki Simu, A.Md (HMS) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Partai Golkar dengan 4 kursi dan Perindo dengan 1 kursi di DPRD Malaka memenuhi syarat 20 persen untuk mencalonkan SBS-HMS.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Frans Sarong mengungkapkan partai berlambang beringin sudah memastikan calon kepala daerah untuk 10 kabupaten di NTT.

Frans menyebutkan, 10 calon kepala daerah tersebut merupakan Kader Partai Golkar. 10 calon kepala daerah tersebut termasuk dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS), yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Malaka.

Walaupun nama HMS tidak disebutkan Frans dalam kesempatan tersebut, namun HMS sendiri merupakan salah satu figur yang mendaftar di Partai Golkar sebagai bakal calon wakil bupati bakal pendamping SBS dan mengikuti survey elektabilitas yang diadakan Partai Golkar.

HMS adalah kader Golkar yang sudah 3 kali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Malaka dan selalu menjabat Ketua Fraksi Golkar di DPRD.

“Malaka hanya satu paket yang mendaftar yakni SBS (Stef Bria Seran,-red), dia sudah diwawancara terkait pembangunan kembali Malaka kedepan. Kami dengan SBS sudah ke Jakarta untuk melapor ke DPP Perindo dan SBS bersama wakilnya sudah disetujui untuk menjadi calon di Pilkada Malaka,” ungkapYonatan Nubatonis.

Menurut dia, dukungan yang diberikan oleh Perindo ke Paket SBS – Hendri Melki Simu berdasarkan rekomendasi DPW adalah final. *** sergap.co.id

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama