Angin Kencang Landa Empat Wilayah di NTT, BMKG Imbau Warga Waspada

Angin Kencang Landa Empat Wilayah di NTT, BMKG Imbau Warga Waspada



Suara Numbei News - Stasiun Meteorologi Kelas II El Tari Kupang memprediksi sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT) dilanda angin kencang serta kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Angin kencang itu berembus dari arah timur ke tenggara dengan kecepatan 30 hingga 50 kilometer per jam.

"Waspada potensi angin kencang di wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao, dan Sabu Raijua dan waspada potensi karhutla di wilayah NTT," ungkap Kepala Stasiun Meteorologi Kelas II El Tari Kupang, Sti Nenotek, kepada detikBali, Rabu (31/7/2024).

Selain itu, Sti berujar, potensi hujan ringan juga melanda Kabupaten Ende, Nagekeo, Manggarai Timur, Manggarai Barat, dan Manggarai untuk beberapa hari ke depan. Kemudian, adanya potensi kabut di Kabupaten Ngada, Ende, Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai, Sumba Barat Daya dan Sumba Barat.

"Suhu udara di NTT, rata-rata 17-33 derajat celsius. Suhu udara di Manggarai, Ngada, dan wilayah dataran tinggi lainnya rata-rata 15-23 derajat celsius," jelas Sti. *** detik.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama