Lebih dari 8000 Umat Katolik Bakal Hadiri Pentahbisan Uskup Agung Ende

Lebih dari 8000 Umat Katolik Bakal Hadiri Pentahbisan Uskup Agung Ende




Suara Numbei News - Umat Katolik Keuskupan Agung Ende khususnya di Kabupaten Ende, Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur tengah menanti kedatangan Yang Mulia Uskup Keuskupan Agung Ende, Mgr Paul Budi Kleden, SVD.

Mgr Paul Budi Kleden, SVD dikabarkan sudah meninggalkan Kota Roma dan menuju ke Indonesia dan selanjutnya akan menuju Kabupaten Ende dan akan ditahbiskan pada tanggal 22 Agustus 2024 di Gereja Kristus Raja Katedral Ende.

Pj Bupati Ende, Agustinus G Ngasu selaku Ketua Panitia Pentahbisan Uskup Keuskupan Agung Ende kepada TribunFlores.com, Jumat, 2 Agustus 2024 menjelaskan terkait persiapan penjemputan dan acara lainnya akan dibahas pada tanggal 10 Agustus 2024 di Istana Keuskupan Agung Ende di Ndona.

Digambarkan Agustinus G Ngasu, undangan yang bakal dikelurkan pihak panitia kurang lebih 8000 lembar yang disebarkan untuk umat dengan beberapa kategori termasuk untuk petani, nelayan, buruh dan beberapa kategori lain.

"Di luar undangan silahkan datang kalau yang undangan itu kita sesuaikan dengan kapasitas kursi dan perwakilan semua ada," ujar Agustinus G Ngasu.

Berdasarkan informasi resmi dari Sekretariat Keuskupan Agung Ende menyampaikan informasi rangkaian perayaan pentahbisan Uskup Agung Ende, Mgr. Paulus Budi Kleden, SVD sebagai berikut:

I. SALVE AGUNG

Hari/Tanggal : Rabu, 21 Agustus 2024
Pukul : 17.00 Wita
Tempat : Gereja Santo Yosef Onekore Ende

II. MISA PENTAHBISAN USKUP

Hari/Tanggal : Kamis, 22 Agustus 2024
Pukul 09.00 Wita
Tempat : Gereja Kristus Raja Katedral Ende

III. MISA PONTIFIKAL

Hari/Tanggal : Jumat, 23 Agustus 2024
Pukul : 09.00 Wita
Tempat : Gereja Kristus Raja Katedral Ende




 



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama