2 Orang Kader Partai Golkar Tinggalkan Paket SBS – HMS di Pilkada Malaka 2024

2 Orang Kader Partai Golkar Tinggalkan Paket SBS – HMS di Pilkada Malaka 2024



Suara Numbei News - Dua (2) orang kader partai Golkar tinggalkan Paket SBS – HMS yang diusung oleh partai Golkar.

Kader partai Golkar DPD II Malaka, Jemianus Koe dan Raimunsus Seran Klau, meninggalkan paket SBS – HMS dengan nyatakan staedmennya untuk siap naik panggung dan kampanyekan paket SN – FBN yang bukan di usung dari partai Golkar.

Pernyataan sikap dari kedua orang kader partai Golkar tersebut telah fix untuk naik panggung kampanyekan paket SN – FBN.

Ungkapan pernyataan sikap dari kedua mantan Anggota DPRD Malaka untuk mengkampanyekan paket SN -FBN itu, dalam waktu dan tempat yang berbeda. Yakni, Jemianus koe, di Weliman, Rabu 11 September 2024.

Sedangkan Raimundus Seran Klau, di Weoe, Kamis, (12/9/2024). Walaupun tempat yang berbeda, namun mengucapkan staedmen yang sama bahwa mereka tidak mendukung paket SBS – HMS, dipilkada Malaka 2024. Melaikan tinggalkan SBS – HMS dan siap dukung dan naik panggung untuk kampanyekan paket SN – FBN.

Dua orang kader partai Golkar, juga mantan Anggota DPRD Malaka asal partai Golkar secara tegas melalui media, agar memastikan kepada warga Kabupaten Malaka bahwa mereka dengan sungguh – sungguh dukung paket SN – FBN.

Mantan Anggota DPRD Malaka, asal Partai Golkar, Raimundus Seran Klau, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan panggil kembali Tim kerja yang mendukung untuk maju Caleg Legislatif tahun 2024 yang baru saja lewat. Beber Mundus. *** deliknews.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama