Kasihan! Viral Kisah Pemuda NTT Jauh-Jauh Datang Lamar Kekasih di Jember Ditolak Keluarganya

Kasihan! Viral Kisah Pemuda NTT Jauh-Jauh Datang Lamar Kekasih di Jember Ditolak Keluarganya

Ismail Langga pemuda asal NTT yang datang menemui kekasih di Jember ditolak mentah-mentah oleh keluarganya. (Foto: IG @expolrejember_)


Suara Numbei News - Sakit tak berdarah, ungkapan ini tepat disematkan untuk menggambarkan kisah cinta Ismail Langga pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Perjuangannya untuk menemui dan melamar kekasih di Jember, Jawa Timur terhalang restu keluarga perempuan.

Belum sembuh luka di hatinya, Ismail pun harus menerima kenyataan terluntang-lantung di kampung orang. Dia terpaksa menumpang tidur di masjid lalu dibantu warga untuk tempat tinggal sementara sebelum pulang kembali ke NTT.

Kisah cinta tanpa restu keluarga perempuan ini diunggah ulang akun Instagram @explorejember_ dari akun TikTok @.warditerate22 yang viral di medsos dan banyak direspons netizen.

"Kenal di TikTok pacaran 8 bulan, menepati janji untuk bertemu dan menuju hubungan yang lebih serius tapi itu hanya ilusi," tulis keterangan video tersebut dikutip Kamis (12/9/2024).

Singkat cerita, kisah ini berawal dari perkenalan Ismail dengan gadis asal Jember di TikTok. Mereka lalu menjalin hubungan pacaran meski belum pernah bertemu selama 8 bulan.

Setelah merasa mantap untuk lebih serius, Ismail Langga memutuskan untuk mendatangi rumah kekasihnya. Dia melalui perjalanan jauh naik kapal selama 5 hari dari NTT ke Jember. Namun setiba di rumah kekasih, usahanya sia-sia bahkan harus menelan pil pahit.

Ismail bukan ditolak kekasihnya, melainkan keluarga perempuan. Hal ini terlihat dalam potongan video lain menayangkan momen sang kekasih menangis karena tidak direstui keluarga. *** dari berbagai sumber




 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama