Logika Cinta dari Orang Sederhana (Tentang Ziarah Jalan Setapak)

Logika Cinta dari Orang Sederhana (Tentang Ziarah Jalan Setapak)



Suara Numbei News - Banyak sekali perjuangan yang harus dilakukan oleh orang sederhana yang menginginkan keindahan dari seorang wanita yang sangat dicintai. Dengan logika cinta dari seorang sederhana, hampir semua cara telah dilakukan untuk bisa mendapatkan kebahagiaan yang selalu di khayalkan. Fokus, tanpa banyak bicara telah menjadi teman.

Mengingat perjalanan cinta dari orang sederhana sebelumnya, banyak sekali luka dan kecewa yang telah dirasakan. Ketika logika bermain, cinta pun semakin rumit dengan berbagai hantaman di hati. Kecewa pun sering kali dialami tanpa perlawanan, marah pun rasanya tidak berguna bagi orang sederhana untuk menjunjung tinggi istimewanya.

Secara logikanya, rasa ingin menyerah terus menerus mendorong untuk menyudahi perjuangan cinta orang sederhana. Namun, seorang wanita yang sangat dicintai menahan dan terus membuat orang sederhana untuk kuat melewatinya. Dengan berbagai cara, logika dengan kenyataannya terus memaksa untuk berjuang sampai akhir.

Logika cinta dari orang sederhana pun semakin kuat, tanpa disadari usahanya terus berjalan sampai sejauh ini dengan wanita yang sangat dicintai. Tanpa setatus, keduanya terus menjalin hubungan yang terkadang membuat keduanya berselisih dan benar-benar hampir menyerah. Terlebih orang sederhana yang tidak memiliki apapun, terutama materi.

Dengan berbagai ketakutan orang sederhana yang terus diyakini oleh wanita yang sangat dicintai, usaha tanpa henti terus dilakukan oleh orang sederhana. Tanpa kenal waktu, letih, lemah, dan sendiri. Usaha terus berjalan meskipun perjalanannya tidak bagus dan rasanya sulit untuk dilewati. Semua terpaksa dilakukan tanpa adanya kasih sayang.

Terluka, bahkan kegagalan telah menjadi teman. Dengan mengingat semua hal yang telah terjadi, rasanya sepi tanpa udara yang membuat orang sederhana terus berjuang untuk keluar dari zona keterpurukan yang selama ini dihancurkan oleh keadaan. Namun, wanitanya selalu menguatkan hatinya untuk terus berusaha mengejar impian yang telah dibangun.

Wanita itu bernama Febiana Taek, baik, manis, lembut, putih, dan penyayang. Bagaimana bisa orang sederhana untuk melepaskan wanita seperti itu, bahkan semua yang dilakukan orang sederhana pun bertujuan untuk meraih cintanya. Cinta sempurna, kasih sayang tanpa batas yang tepat berada pada wanita baik itu yang bernama Febiana Taek.

Mungkin sekian logika cinta dari orang sederhana yang dapat saya uraikan, semoga kita dapat sama-sama belajar untuk berusaha mendapatkan apa yang kita mau melalui usaha dan kerja keras seperti orang sederhana dalam cerita kali ini. Setidaknya, kita dapat belajar menghargai seorang wanita siapapun dia yang kita cintai dengan kasih sayang.

Aku sangat menyanyanginya, meskipun dia telah pergi dan mungkin takan pernah kembali untukku. "Salam satu aspal, nikmat sehat nikmat rejeki untuk kita semua."

Harekain - Sasitamean Malaka,

10 September 2024



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama