Penjabat Bupati Malaka Minta ASN Jadi Agen Perubahan

Penjabat Bupati Malaka Minta ASN Jadi Agen Perubahan

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka yang berlangsung di halaman kantor Bupati Malaka, Selasa (1/10/2024).


Suara Numbei News - Penjabat Sementara Bupati Malaka, Samuel Handulaka meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Malaka untuk menjadi agen perubahan dalam melaksanakan setiap kegiatan pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan dan pelayanan publik. 

Selain sebagai agen perubahan, para ASN juga harus mampu memberikan sumbangan pemikiran, gagasan atau ide demi terwujudnya masyarakat Malaka yang sejahtera dan mandiri.

Hal tersebut dikatakan Penjabat Bupati Sementara Bupati Malaka saat memberikan arahan pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka yang berlangsung di halaman kantor Bupati Malaka, Selasa (1/10/2024). 

“Mari kita bangun kabupaten ini yang memiliki sejarah yang sangat panjang. Mari kita bersama-sama bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi kabupaten yang sangat kita cintai dan memiliki potensi yang sangat besar ini,” serunya di hadapan peserta upacara. 

Samuel Handulaka juga mengajak seluruh ASN agar berdiri di depan, dalam menyikapi setiap gerak program dan kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat. 

“Kita harus berdiri paling depan dalam setiap kegiatan yang berdampak langsung pada masyarakat. Sebagai aktor reformasi birokrasi, mari kita mendukung setiap program dan kegiatan. Kita berkolaborasi sehingga apa yang dikerjakan bisa berhasil,” tandas Penjabat Bupati yang akan memangku jabatan hingga 2 bulan ke depan. 

Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara. (kominfomalaka)



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama