Mukjizat itu Nyata, Tertimbun lumpur 2 Jam Kornelia berhasil Diselamatkan

Mukjizat itu Nyata, Tertimbun lumpur 2 Jam Kornelia berhasil Diselamatkan



Setapak rai numbei - Sahabatkatolik.com –  Mukzijat itu nyata, dua jam tertimbun dengan lumpur, tertimpa material bangunan akibat bencana banjir di Adonara Minggu (4/4/2021), Kornelia akhirnya berhasil keluar dari sana dengan selamat.

Ia tak kuasa berysukur atas kuasa Tuhan yang menyertainya di tengah ketidakberdayaannya.

“ Posisinya saya itu dalam keadaan tertimpa lumpur, badan saya terjepit kayu. Saya melambaikan tangan saya ke atas untuk minta tolong. Itu persis setelah ada tiga senter yang saya lihat, saya teriak sekuat tenaga. Akhirnya bapak sendiri yang temukan, langsung saya panggil. Mereka selamatkan saya, memindahkan kayu-kayu dan langsung membawa ke bukit,” kisah Kornelia seperti dikutip dari Kompas, Jumat (9/4/2021)

Kornelia yang awalnya sudah pasrah dengan keadaan yang menimpanya, namun di saat itu pula Ia memperoleh berkat dari Tuhan. Ia mengaku sangat berterimakasih kepada Tuhan, karena telah menolongnya waktu itu.

“Saya beryukur, awalnya sudah pasrah. Ya ,Tuhan saya mati malam ini. Tapi mukjizat Tuhan yang besar dalam hidup saya, sehingga bisa selamatkan saya sampai saat ini. Mungkin Tuhan punya jalan tersendiri dalam hidup saya. Saya berterimakasih  dan beryukur sekali kepada Tuhan karena bisa selamatkan nyawa saya sampai saat ini,” kisah Kornelia.

Lihat Juga:

Lagenda Siti Nurbaya, Berkaca Pada Cinta Siti

Kekompakan Tim Tidak Bisa Dipaksakan, Tetapi Dijalani

Menjadi Gunting atau Jarum


Sempat Menyerah

Ayah Kornelia, Lukas Sengaji menuturkan bahwa dirinya sempat hilang harapan dengan putrinya tersebut. Terutama bencana banjir yang kala itu melululantahkan bangunan, membuat kondisi putrinya tertimpa material bangunan.

“ Hampir menyerah karena kondisi bangunan semua habis. Namun saya yakin dia masih selamat dan masih hidup. Sehingga membuat saya terus mencari dengan menggunakan senter saja. Dan Tuhan menunjukkan petunjuk, Kornelia berhasil diselamatkan,” tutur Lukas.

Pada saat ditemukan, kondisi Kornelia tidak stabil, keadaannya memburuk, terutama karena badannya sudah sangat menggigil. Ia pun segera mendapat pertolongan dari tim pencari di sana.

Berkat usaha dan keyakinan Lukas Sengaji, Kornelia kembali bisa bersama dengan keluarga. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang ayah.  

“ Terimakasih, Bapak. Pengorbanan bapak besar sekali. Sudah bisa mengeluarkan saya sampai saat ini, menyelamatkan nyawa saya sendiri. Hanya ucapan terimakasih yang dapat saya katakan. Terimakasih,” ujar Kornelia.

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama